Bayern Munchen Siapkan Kontrak Emas

Bayern Munchen Siapkan Kontrak Emas

Bayern Munchen
Bayern Munchen Siapkan Kontrak Emas

omkuat.com – Bayern Munchen dikabarkan sudah menggelar perbincangan intensif bersama dengan Jamal Musiala perihal perpanjangan kontrak. Klub bergerak cepat gara-gara tidak berkenan kehilangan aset berharga.

Wonderkid berusia 21 tahun itu sedang nikmati start yang gemilang untuk musim 2024/2025 bersama dengan raksasa Bavaria tersebut, bersama dengan mengukir tiga gol dan lima tampilan perdana Bundesliga.

Namun, Musiala terpaksa menepi akibat cedera pinggul di awal Oktober, yang membuatnya aben didalam dua pertandingan kritis UEFA Nations League bersama dengan timnas Jerman sepanjang jeda international.

Sejak menamatkan pendidikan di akademi Bayern terhadap tahun 2020, si penyerang lincah sudah membukukan 171 tampilan di beragam kompetisi untuk klub Jerman berikut dan menjebol gawang lawan sebanyak 46 kali.

Meski masih berusia belia, Musiala sudah perlihatkan kabinet trofi yang menyilaukan, terhitung empat mahkota Bundesliga dan satu gelar prestisius Liga Champions terhadap tahun 2020. Prestasi ini jadi mengukuhkan statusnya sebagai permata Bayern yang kudu dipertahankan.

Tawarkan Kontrak Hingga 2029

Menurut laporan Sky Sports News, Die Roten sedang mengambil alih langkah trick untuk mengamankan jaman depan jangka panjang si permata timnas Jerman, Musiala, sebelum akan tirai 2024 diturunkan.

Sumber berikut mengungkapkan bahwa raksasa Bavaria sudah mengawali negosiasi nyata-nyata bersama dengan pemain berusia 21 tahun itu beserta tim perwakilannya perihal perpanjangan kontrak yang menggiurkan.

Ikatan Musiala bersama dengan Allianz Arena saat ini akan berakhir terhadap musim panas 2026, terhubung celah bagi klub-klub pemburu bakat untuk merekrutnya bersama dengan harga miring terhadap musim depan.

Mempertimbangkan potensi eksodus tersebut, Bayern bertekad untuk memperpanjang kontrak si penyerang lincah hingga musim panas 2029 atau apalagi 2030, membawa dampak jaman depan jangka panjangnya bersama dengan juara bertahan Bundesliga.

Kabarnya armada Vincent Kompany siap menggelontorkan gaji menakjubkan senilai 21 juta poundsterling per tahun untuk Musiala. Angka ini akan menempatkannya sejajar bersama dengan Harry Kane sebagai pemain bergaji tertinggi di klub. Tawaran menggiurkan ini memperlihatkan betapa berharganya sang wonderkid di mata petinggi Bayern Munchen.

Raksasa Eropa Terus Pantau Musiala

Mengingat tampilan gemilang Musiala di level klub dan timnas sepanjang empat tahun terakhir, tak mengejutkan terkecuali sejumlah raksasa Eropa kini mengarahkan radar transfer mereka terhadap si maestro muda.

Jawara Liga Premier, The Citizens, pernah dikabarkan menyimpan minat terhadap wonderkid Jerman berikut di jaman lampau. Tak ketinggalan, Los Blancos, sang juara bertahan Liga Champions, terhitung turut melirik bakat luar biasa Musiala.

Meski saat ini terpaksa menepi akibat cedera, Musiala diproyeksikan akan kembali menggebrak lapangan hijau saat Die Roten menjamu Union Berlin didalam duel panas Bundesliga terhadap 2 November mendatang. Comeback-nya tentu dinantikan para Bavarians yang haus akan kreativitas dan gol-gol indah berasal dari kaki ajaib sang bintang muda.

Leave a Reply

SportNews