Arsenal dan Chelsea Targetkan Wonderkid

Arsenal dan Chelsea Targetkan Wonderkid

Arsenal
Arsenal dan Chelsea Targetkan Wonderkid

omkuat.com – Dua klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea dikabarkan tertarik terhadap wonderkid Santos, Joao Pedro Chermont.

Pemain berusia 18 tahun berikut meniti musim debut di sepak bola senior selama tahun 2024 di divisi kedua Brasil, bersama dengan 24 penampilan. Dia dapat menyumbang dua gol, dan tiga assist untuk Santos.

Chermont juga punya pengalaman internasional, bersama dengan tujuh tampilan untuk tim Brazil U-17.

Chermont tampil penuh selama 90 menit untuk Santos terhadap 29 September, sementara tim asuhan Fabio Carille mencapai kemenangan atas Operario Ferroviario tanpa kebobolan.

Menurut CaughtOffside, sejumlah klub Liga Premier, juga Arsenal dan Chelsea, tengah memantau pertumbuhan pemain muda Santos, Chermont, menjelang jendela transfer Januari.

Beberapa Klub Liga Premier Intai Chermont

Diketahui bahwa Santos bersedia menjajakan Chermont setelah terdegradasi ke Serie B musim lalu, sebab klub menghadapi tekanan keuangan yang signifikan.

Terdapat klausul pelepasan sebesar 85 juta (Poundsterling) didalam kontrak bek tersebut, kendati belum diketahui apakah Arsenal dan Chelsea bakal membayar jumlah tersebut. Selain itu, Wolverhampton Wanderers dan Everton juga diperkirakan tertarik merekrut Chermont terhadap tahun 2025.

Selain empat klub Liga Premier, klub-klub besar La Liga, Real Madrid dan Barcelona, juga mengawasi pertumbuhan Chermont.

Arsenal dan Chelsea Utamakan Rekrut Chermont

Meskipun demikian, dapat dipahami bahwa kedua klub Spanyol itu belum mencapai tahap yang lebih lanjut didalam ketertarikan mereka terhadap bintang Santos tersebut, agar tawaran untuk pemain itu tidak dikehendaki terlihat didalam sementara dekat.

Di segi lain, Arsenal dan Chelsea kabarnya telah menghubungi orang-orang paling dekat Chermont, yang menunjukkan bahwa usaha untuk merekrut bek kanan berikut kemungkinan jadi prioritas utama bagi The Gunners dan The Blues.

Leave a Reply

SportNews