Target Transfer Mengejutkan Bayern Munchen

Target Transfer Mengejutkan Bayern Munchen

Target
Target Transfer Mengejutkan Bayern Munchen

omkuat.com, Target Transfer – Manajer Bayern Munchen Vincent Kompany dilaporkan sudah memutuskan kiper utama Liverpool Alisson Becker sebagai tujuan transfer pada musim panas 2025.

Alisson tetap mempunyai tiga tahun tersisa dalam kontraknya dengan Liverpool. Namun, statusnya sebagai penjaga gawang no satu dipertanyakan sesudah klub mendatangkan Giorgi Mamardashvili berasal dari Valencia tahun depan.

Sebelumnya klub Arab Saudi dilaporkan sudah coba menarik hati Alisson dengan tawaran kontrak besar. Mantan kiper AS Roma itu sudah menampik dikarenakan tetap menghendaki berkarier di Eropa.

Alisson termasuk kerasan di Liverpool dan sekurang-kurangnya menghendaki merampungkan kontrak hingga 2027, sembari menunggu bisa saja tawaran ikatan kerja baru.

Bayern Munchen Siapkan Pengganti Manuel Neuer

Bayern Munchen dilaporkan akan memantau keadaan Alisson kecuali Liverpool tidak memberikan kontrak baru. Mereka siap tawarkan peluang bagi Alisson untuk bermain di level tertinggi sepak bola Eropa.

Klub Bavaria itu kebetulan termasuk butuh pengganti memiliki kwalitas bagi Manuel Neuer yang akan berusia 39 tahun dan kontraknya habis di akhir musim.

Neuer diketahui tetap menghendaki bermain setidaknya hingga 2026. Dia meminta ketetapan pensiun berasal dari tim nasional bisa membantunya mewujudkan tujuan tersebut. Pasalnya, penampilannya belakangan menyusut dikarenakan masalah kebugaran yang termasuk disebabkan faktor usia.

Alasan Bayern Munchen Pinang Alisson Becker

Ketertarikan Bayern Munchen pada Alisson patut dimengerti. Rekomendasi Kompany, yang sempat beradu dengannya waktu tetap membela Manchester City, merupakan bukti berkualitasnya pemain asal Brasil tersebut.

Selama enam tahun dengan Liverpool, Alisson mencatat 117 clean sheet berasal dari 269 pertandingan dan memenangkan tujuh trofi, termasuk Liga Champions dan Liga Premier.

SportNews