Bayern Munchen Segera Pagari Jamal Musiala

Bayern Munchen Segera Pagari Jamal Musiala

Bayern Munchen
Bayern Munchen Segera Pagari Jamal Musiala

omkuat.com, Bayern Munchen – Sejumlah klub elit Eropa, terhitung Real Madrid, Manchester City, Manchester United, dan Arsenal, mengalami kemunduran didalam upaya untuk merekrut bintang muda Bayern Munchen Jamal Musiala.

Rumor seputar masa depan pemain berusia 21 th. ini konsisten bergulir, lebih-lebih setelah bursa transfer musim panas ditutup. Hal ini dipicu oleh ketidakpastian perihal status kontraknya di klub Bundesliga tersebut.

Kontrak Musiala bersama dengan Bayern Munchen bakal berakhir terhadap Juni 2026. Sebelumnya, sudah beredar kabar bahwa pihak Bayern beranggap perpanjangan kontrak pemain serba mampu ini sebagai prioritas utama mereka.

Baru-baru ini, pemain timnas Jerman selanjutnya angkat berkata perihal masa depannya di Bayern. Ia menunjukkan bahwa dirinya sangat bahagia berada di klub, tetapi terhitung mengakui bahwa “dalam dunia sepak bola, situasi mampu beralih bersama dengan cepat”.

Max Eberl, direktur olahraga Bayern Munchen, lantas mengutarakan bahwa tidak enteng untuk raih kesepakatan perpanjangan kontrak bersama dengan Musiala. Dikabarkan bahwa Musiala sudah menampik tawaran yang diajukan klub, sehingga menyebabkan kegelisahan perihal prospek jangka panjangnya di Bavaria.

Siap Pasang Tembok untuk Talenta Mudanya

Namun, berdasarkan laporan terakhir berasal dari fasilitas Jerman Abendzeitung, yang dikutip oleh The Mirror, Bayern Munchen dikabarkan sudah raih kemajuan signifikan didalam negosiasi bersama dengan Musiala setelah mengadakan diskusi yang sangat konstruktif bersama dengan pihak perwakilan pemain.

Die Roten selalu bersikukuh untuk menjaga talenta miliki nilai mereka dan menepis ketertarikan berasal dari bermacam klub papan atas, terhitung Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan Liverpool.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sangat berhasrat untuk memboyong Musiala ke Etihad Stadium terhadap th. 2025. Gelandang muda dipandang sebagai suksesor potensial untuk isikan posisi, Kevin De Bruyne playmaker berusia 33 tahun.

Manchester United terhitung diperkirakan bakal melancarkan manuver transfer ambisius untuk mendapatkan isyarat tangan Musiala. Hal ini keluar setelah pemain Jerman selanjutnya mengutarakan bahwa mantan teman setimnya di Bayern, Joshua Zirkzee yang kini membela Setan Merah, coba membujuknya untuk join di Old Trafford.

Kecintaanya Terhadap Klub Bavaria

Dalam wawancara bersama dengan Welt am Sonntag beberapa saat lalu, Musiala mengutarakan pengakuan Zirkzee. “Kita sering bercanda bersama dengan teman-teman dan membayangkan suatu hari nanti mampu bermain bersama dengan didalam satu tim. Namun, lelucon itu berlaku dua arah: Saya terhitung menggoda Josh sehingga ulang ke Bayern. Tapi, pasti saja hal-hal layaknya itu tidak harus diartikan sangat serius,” katanya.

“Saya merasa sangat nyaman di FC Bayern dan saat ini fokus seluruhnya terhadap obyek bersama dengan klub dan tim nasional. Saya tidak sangat membayangkan ke mana aku bakal berkarier lima th. mendatang,” tambahnya, dilansir oleh SportsMole.

Musiala dipandang sebagai keliru satu talenta muda paling menjanjikan di kancah sepakbola Eropa. Ia sudah mencatatkan 169 tampilan untuk Bayern di bermacam ajang, menumbangkan 46 gol dan 34 assist, seluruhnya sebelum ia genap berusia 22 tahun.

Pemain serba mampu ini mengakhiri kampanye Euro 2024 musim panas lalu sebagai keliru satu berasal dari enam pemain peraih penghargaan Sepatu Emas berkat torehan tiga golnya. Sejak itu, ia sudah berkontribusi bersama dengan tiga gol dan tiga assist didalam enam pertandingan untuk Bayern Munchen di bawah panduan pelatih baru Vincent Kompany.

SportNews