Pertimbangkan Rekrut 2 Striker Incaran MU

Pertimbangkan Rekrut 2 Striker Incaran MU

Pertimbangkan
Pertimbangkan Rekrut 2 Striker Incaran MU

omkuat.com, Pertimbangkan – Juventus jadi kehabisan kesabaran bersama striker Dusan Vlahovic. Eks pemain Fiorentina itu merosot tajam kemampuannya mencetak gol. Akibatnya Juventus sudah tiga kali menggapai hasil imbang tanpa gol di Liga Italia musim 2024/2025.

Dari enam laga yang dilakoni Juventus di musim 2024/2025 baik di Liga Italia Serie A maupun di Liga Champions, Vlahovic baru memicu dua gol. Itupun tidak benar satunya berasal dari tendangan penalti.

Untungnya Juventus punya barisan gelandang dan sayap yang tajam agar masih mampu menang tiga kali bersama rincian dua di Liga Italia dan satu di Liga Champions.

Kondisi ini memicu Juventus perhitungkan merekrut penyerang baru di tahun 2025. Setelah merombak lini belakang dan lini tengah terhadap musim panas 2024, Juve merencanakan gantian melakukan perbaikan lini depan tahun 2025 nanti.

Jurnalis Rai Sports Paolo Paganini mengklaim ada dua striker yang dibidik Juventus tahun depan. Keduanya merupakan pemain yang sejak lama diincar Manchester United yaitu Jonathan David dari Lille dan Victor Osimhen yang baru ganti ke Galatasaray.

“Vlahovic dibandingkan bersama penyerang lain di Liga Italia, layaknya Lautaro Martinez atau layaknya Osimhen dari Napoli, tidak berada di level itu, Juventus tidak punya penyerang utama tingkat atas. Ada dua nama untuk lini serang Juventus,” kata Paganini.

Dua Kandidat Striker Baru Juventus

Dua penyerang ini bisa saja saja join bersama Juventus. David mampu didapat bersama gratis sebab kontraknya di Lille habis Juni 2025. Sedangkan Osimhen punya pertalian baik bersama petinggi Juventus Cristiano Giuntoli.

Giuntoli sebelum saat bekerja di Juventus berhasil besar bersama Napoli. Giuntoli benar-benar dekat bersama Osimhen dan agennya. Saat ini Osimhen cuma dipinjamkan Napoli ke Galatasaray. Juve sebelumnya pernah membajak striker dari Napoli yaitu Gonzalo Higuain. Pembajakan Osimhen dipercayai mampu saja terjadi.

Peluang Juventus Rekrut Osimhen

“Yang pertama adalah (Jonathan) David, penyerang tengah Lille, warga Kanada, jadi ada juga slot untuk pemain non-Uni Eropa, kontraknya berakhir terhadap tahun 2025.”

“Yang ke-2 adalah Osimhen, sebab memang benar dia punya klausul tersebut, tetapi pertalian antara Osimhen, agen Osimhen, dan (pemimpin Juve Cristiano) Giuntoli benar-benar kuat, jadi berhati-hatilah sebab musim panas ini bisa saja ada pemain yang sensasional.”

SportNews