Pemain Gratis Incaran Direbut Klub Prancis

Pemain Gratis Incaran Direbut Klub Prancis

Pemain
Pemain Gratis Incaran Direbut Klub Prancis

omkuat.com – Manchester United dibikin gigit jari oleh klub Prancis Marseille. Mereka kabarnya sudah setuju secara komitmen untuk merekrut pemain gratis yang jadi idaman Setan Merah, Adrien Rabiot.

Penemuan Arkeologi yang Menghebohkan Dunia: Treasures of Aztec
Resmi Beroperasi di Indonesia, Mahjong Ways Server Terbaru Sudah Aktif di Semua Lokasi
NIK e-KTP Atas Nama Anda Bisa Dapat Saldo Dana Rp2.500.000 dari Mahjong Ways, Segera Cek Sekarang Juga
Semua RTP PG Soft Sedang Bocor Diatas 90 Persen! Sudah Waktunya Menaklukan Para Bandar
Inilah 5 Aplikasi Game PG Soft yang Bisa Mendapatkan Saldo DANA Setiap Harinya
Beginilah Nasib Ojek Online yang Menggunakan Sisa Saldo Gopay Menjadi Jutaan di Mahjong Ways
Alesandro Budi: Sang Master yang Menaklukan Mahjong Ways, Rahasia Kesuksesannya Menginspirasi Banyak Pemain
Seorang Kuli Bangunan Nekad Mengakhiri Masa Kemiskinannya Dengan Bermain di Gates of Olympus
5 Game Online Penghasil Cuan Hari Ini, Mahjong Ways Menjadi Urutan Paling Pertama
Ternyata Bukan Sumsang ataupun iPhong yang Menjadi Favorit Untuk Bermain Mahjong Ways, Realmie Menjadi Pilihan Utama

Melansir laporan Football Transfers, Rabiot sebetulnya sudah berstatus tanpa klub sejak Juni lalu. Kontraknya berakhir di Juventus dan jasanya santer dikaitkan dengan MU serta klub Turki Galatasaray.

Klub raksasa Liga Inggris sendiri sempat lebih dari satu kali coba merekrut Adrien Rabiot di bursa transfer musim panas terdahulu. Akan tetapi, upaya mereka tetap digagalkan oleh permohonan gaji sang pemain yang kelewat mahal.

Kendati begitu, kabar dari Football Insider belum lama ini mengungkap, Manchester United sebetulnya termasuk belum berhenti jalankan negosiasi dengan perwakilan Rabiot.

Pihak klub mulai tetap perlu tenaga tambahan di lini tengah, meski mereka sudah menghabiskan dana 200 juta euro lebih untuk mendatangkan 5 penggawa tim utama selama bursa tranfer musim panas 2024.

Kebetulan, regulasi tetap memperbolehkan klub merekrut penggawa free agent, meski jendela transfer sudah ditutup. Alhasil Setan Merah konsisten mengupayakan perekrutan pemain gratis berkwalitas di dalam diri Rabiot.

Temui Jalan Terjal

Akan tetapi, upaya Manchester United lagi-lagi tetap menemui jambatan terjal. Walau sudah berstatus tanpa klub, pihak Rabiot tetap mengharapkan gaji mahal dari calon tim barunya.

Pemain Prancis konon mengidamkan bayaran 8,5 juta poundsterling per tahun. Angka itu tetap wajib dilengkapi bonus perekrutan 12,6 juta poundsterling dan komisi untuk agen sekaligus ibunya, Veronique.

Permintaan Rabiot tak ayal benar-benar membebankan Setan Merah, mengingat mereka sudah punya banyak pemain dengan gaji besar layaknya Casemiro, Marcus Rashford, Antony hingga Mason Mount.

Direbut Klub Prancis

Dengan langkahnya yang konsisten terganjal isu gaji, Manchester United kini wajib gigit jari dan menelan kegagalan merekrut Adrien Rabiot.

Laporan Football Transfers mengungkap Marseille sudah menyalip mereka di dalam upaya penandatanganan eks penggawa PSG, dengan kubu Prancis apalagi sudah meraih kesepakatan komitmen dengan pihak pemain.

“Olympique de Marseille mengumumkan bahwa kami sudah meraih kesepakatan komitmen dengan Adrien Rabiot perihal kedatangan gelandang internasional Prancis selanjutnya ke klub,” tulis mereka melalui cuitannya di X, atau yang di awalnya dikenal sebagai Twitter, pada Senin (16/9/2024) dini hari WIB.

“Sang pemain akan mendatangani kontrak dengan OM (Marseille) setelah menyaksikan hasil pemeriksaan medis,” malah klub Ligue 1 di dalam unggahan yang sama.

Alhasil buntut dari suasana tersebut, Manchester United sudah kehilangan peluang merekrut Rabiot. Klub besutan Ten Hag kini wajib memaksimalkan kapabilitas yang tersedia di lini tengah, lebih-lebih pasca bergabungnya Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG).

SportNews